Microsoft Translator

Your SEO optimized title page contents

Senin, 09 Januari 2012

BATAGOR & SIOMAY ASLI BANDUNG "KANCRA"

Your SEO optimized title page contents





Membuka peluang bagi calon wirausahawan muda untuk menambah pendapatannya dengan cara membuka konter Siomay-Batagor-Bakso Malang asli resep dari Bandung, warisan dari salah satu pengusaha Baso Tahu ternama di Kota Bandung, berdiri sejak tahun 1966 dan makanan ini pernah di eksport ke Belanda dan Brunei Darusalam.



Bila anda tidak percaya, silahkan anda datang ke salah satu konter percontohan kami di "Koperasi Karyawan ASTRA Auto2000 Pusat, Jl.Gaya Motor 3/No.3, Sunter - Jakarta.



SIOMAY HENG KIE.  Awal sejarah dari berjualan keliling menggunakan gerobak dorong di Kota Bandung pada tahun 1966, dan berkembang pesat hingga mencapai puluhan gerobak dorong menjajakan "Baso Tahu Heng Kie" ini yang mempunyai cita rasa tersendiri. 
Jatuh dan bangun suatu usaha adalah suatu yang wajar dan alami, apalagi bila pemilik usaha ini tidak punya generasi penerus maka akan gugur dari persaingan pasar, beruntung bahwa dari sekian anak buah Heng Kie ini ada seorang yang setia kepada majikannya, hingga ia mendapatkan resep asli ramuan Baso Tahu Heng Kie dan meneruskan usaha ini hanya sekedar untuk dapat bertahan hidup, berkat jasa dia atau dikenal dengan nama akrabnya "Mang Kumis" yang selalu berkeliling di sekitar daerah Jalan Buah Batu, Bandung,
maka resep ini kami coba untuk dikembangkan, sekarang peluang ada pada anda sekalian, bila anda berminat dapat bekerja sama atau bentuk lainnya seperti Kursus dan lainnya.

BATAGOR KANCRA, Saya beri nama seperti itu karena Kancra adalah nama jenis ikan air tawar, sedangkan jenis menu makanan ini erat sekali kaitannya dengan Ikan karena bahan dasarnya adalah Ikan Tenggiri.
Resep ini diciptakan awal Januari 2010, karena melihat perkembangan jenis usaha Batagor mulai berkembang dan disukai masyarakat yang sebenarnya Batagor ini adalah pengembangan dari Baso Tahu atau dikenal di Jakarta dengan nama Siomay.
 Setelah kami uji dan kami bandingkan dengan hasil produk Batagor terkenal lainnya di Bandung, maka kami berkesimpulan bahwa resep ini layak kami jual. Uji coba kami laksanakan dengan masuk ke lingkungan Perusahaan Multi Nasional dan disuguhkan sebagai makanan gratis untuk menjamu tamunya. Sampai saat ini Batagor Kancra menjadi salah satu makanan yang disukai dilingkungan tersebut. Kini anda bisa mendapatkan peluang dengan cara membuka konter Batagor Kancra ini.

SIOMAY-BATAGOR-BAKSO MALANG, Dengan dasar pemikiran ingin mengembangkan suatu jaringan usaha yang solid, khususnya dalam dunia kuliner ini kita tidak boleh kalah bersaing dengan jenis makanan import yang melanda negri kita, karena kita punya produk yang layak di jual tidak hanya di dalam negri saja, tapi kitapun berani menjual resep ini di luar negri dan saya optimis bahwa jenis makanan ini akan dapat diterima di dunia.
Mari kita bekerjasama mengembangkan usaha ini baik melalui metoda Franchise atau bentuk kerjasama kekeluargaan khas budaya Indonesia.

Siomay-Batagor-Bakso Malang "Heng Kie"
menapak di Jakarta





SYARAT KERJASAMA MENJADI MITRA
Berkomitmen untuk mengikuti seluruh standard operasional Batagor-Siomay-Bakso Malang "Heng Kie".
Memiliki tempat yang strategis untuk tempat berjualan.
Memiliki semangat dan komitmen kuat untuk menjalankan usaha ini dan wajib menjaga nama baik Batagor-Siomay-Bakso Malang "Heng Kie"

SISTIM KERASAMA YANG DITAWARKAN
Menyediakan Fee Franchise sebesar Rp 12.500.000,- untuk masa kerjasama 5 tahun.
Keuntungan mutlak 100% untuk mitra.
Jaminan supply bahan baku.

FASILITAS YANG DIDAPAT OLEH MITRA
Spanduk atau Banner lainnya.
Etalase Indor atau Outdoor (poin ini dapat di negosiasikan dan dihilangkan untuk meringankan beban biaya franchise diatas).
Pelatihan untuk Franchise (Mitra) dan Karyawan.
SOP dan Monitoring.
Perlengkapan utama dalam mendukung penjualan (kecuali kompor dan bahan bakar).
Mulai dari Jl Sumur Batu Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Free 30 porsi Siomay dan Batagor untuk promosi awal.



 PERHITUNGAN HARGA POKOK BATAGOR/SIOMAY
 DAPAT ANDA LIHAT DI SITUS :

http://www.kancra.weebly.com
Dorong penjualan melalui acara Pesta Perkawinan, Bazaar dan Pameran atau kegiatan lainnya seperti Pesta Ulang Tahun dan Rapat-Rapat di Kantor.
BEKERJASAMA SEBAGAI MASTER FRANCHISE
Dengan investasi awal Rp xx rupiah, anda sudah dapat memiliki satu usaha dengan banyak keuntungan diantaranya :
-Diperkenankan untuk menjual franchise di areanya dengan standar dan ketentuan yang berlaku.
-Mendapat keuntungan 40% dari setiap mitra baru yang bekerjasama di areanya.
-Supply bahan baku dari Master Franchise area setempat.

SEHUBUNGAN DENGAN BANYAKNYA PERMINTAAN KERJASAMA, MAKA MULAI JAN.2013, KAMI AKAN MENJAWAB PERTANYAAN ANDA HANYA MELALUI EMAIL.

Kontak di :


 LET'S   BATAGOR  SIOMAY  BAKSO MALANG
 GO           INTERNATIONAL



3 komentar:

  1. Satu cara mendongkrak ekonomi kita, jangan terpaku pada produk orang asing, dimana kita pun bisa melakukan hal sama dengan mereka dan patut berbangga bahwa makanan hasil karya anak bangsa tidak kalah bersaing secara Ibnternational.

    BalasHapus
  2. apakah untuk wilayah jawa timur sudah ada yang buka outlet BATAGOR&SIOMAY ASLI BANDUNG KANCRA ? Klu sdh ada dimana ? karena kita mo cba productnya N klu cocok mo buka outlet baru di jawa timur.ok.thx info + kerjasamanya.

    BalasHapus