Microsoft Translator

Your SEO optimized title page contents

Rabu, 11 Januari 2012

LETS SAVE THE WORLD

Your SEO optimized title page contents
        
                 


 
 Bandung, Adalah kota kelahiranku, sulit untuk lepas dari bayangan hidup karena kesan yang terukir mendalam  karena awal dari cerita kehidupanku adalah dikota ini.
Video ini aku buat sebagai gambaran rasa cintaku terhadap kota kelahiran, dimana didalamnya terlibat istriku dan anakku sebagai bintang pengisi didalam video ini,
Penilaian kembali kepada anda. silahkan berikan komentar atas video ini secara obyektif agar aku dapat membuat video jauh lebih baik lagi.


LETS SAVE THE WORLD
Sebagai orang Indonesia sudah sewajarnya aku mencintai Negaraku, rasa cinta tanah air ini aku curahkan kepada dunia, agar mereka tahu apa yang terjadi pada Negara ini yang sebenarnya asset yang ada didalamnya adalah bukan hanya milik warga negara Indonesia saja, tetapi hal ini adalah milik dunia, sebuah amanah dari Tuhan yang harus kita jaga kelestariannya. Ibu Pertiwi menangis di Indonesia, saksikan nasib hutan kita dan habitat didalamnya.




 Paint.Net sebuah aplikasi terbuka dan bebas di download, aplikasi ini dapat mengolah foto dan gambar sesuai dengan yang kita inginkan, penggunaanya sangat sederhana tetapi powerfull dan hasilnya tidak kalah dengan hasil olah Photoshop atau aplikasi terbuka lainnya seperti Gimp.

Dibawah ini adalah hasil percobaan mengolah gambar dengan format Gif menggunakan aplikasi Paint.Net

Untulk mengunduh program Paint.Net ini silahkan buka :
Http://www.getpait.net.com                      
www.kancra.weebly.com  (gif  with Paint.Net) by me
Experimen gif with Paint.Net by me




                                                                                                                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar